‘Mytha Lestari, Kembali Bersama ‘Diamku Bersuara’

‘Mytha Lestari, Kembali Bersama ‘Diamku Bersuara’

Booming di Tahun 2016 dengan Hits Single “Aku Cuma Punya Hati” dan sempat dijuluki sebagai Ratu Galau Indonesia, Mytha Lestari adalah salah satu penyanyi wanita Indonesia yang bertalenta kini hadir kembali dan mengeluarkan sebuah single terbaru yang akan membuat para pendengarnya menjadi Galau.

DIAMKU BERSUARA yang merupakan single terbaru dari Ibu 1 (satu) orang anak ini menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai. Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui do’a, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

DIAMKU BERSUARA merupakan lagu yang spesial bagi Mytha Lestari, karena lagu tersebut diciptakan langsung oleh sang Adik bungsu yaitu Uvairah Mulyarto, lagu ini juga merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam. Akhirnya Mytha Lestari tertarik untuk menjadikan lagu tersebut untuk menjadi single terbaru nya yang dapat dinikmati bagi pendengar musik Indonesia khususnya para pemuja rahasia.

“Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut.” Ujar Mytha Lestari. Selain itu Mytha Lestari juga berharap dengan adanya lagu DIAMKU BERSUARA bisa mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan bisa menemani masa-masa galau bersama lagu ini.

DIAMKU BERSUARA akan rilis serentak di berbagai platform musik Indonesia seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan Tentunya sudah bisa juga direquest di radio radio seluruh Indonesia. Selain itu, lyric video dan music video lagu ini juga bisa dinikmati segera di channel YouTube resmi Mytha Lestari dan MD Music.

Leave a Reply

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again